Tips Mengatur Plugin All-In One SEO Pack buat WordPress

  • Whatsapp
Jasa SEO

Optimasi web ialah merupakan begitu sangat berarti buat meningkatkan performa didalam web ataupun blog yang kalian kelola. Perihal ini dibutuhkan buat tingkatkan peringkat web di taman hasil mesin pencarian. Salah satu dari sekian banyak teknik yang dapat kalian terapkan yaitu dengan memasang All-in one SEO Pack.

Kemudian, gimana metode mengendalikan All in one SEO Pack ini? Ikuti ulasannya berikut.

Pengaturan All-in One SEO Pack

Selaku langkah dini, kalian wajib instalasi serta mengaktifkan plugin All in one SEO Pack. Triknya merupakan dengan login ke dashboard admin WordPress. Kemudian, lanjutkan dengan memilah Plugins
Add New.

Setelah itu di kolom pencarian, kalian dapat mengetikkan All in one SEO serta setelahnya kalian dapat klik pada tulisan Install Now di All in one SEO Pack. Tunggulah hingga proses instalasi berakhir buat bisa mengaktifkannya serta sehabis berakhir barulah kalian dapat klik Activate.

Saat ini plugin kalian telah aktif serta secara otomatis ditambahkan di menu sebelah kiri paling utama di admin zona WordPress. Konfigurasi plugin yang telah diinstal tersebut dapat dicoba dengan metode klik All in one SEO
General Settings. Kemudian hendak timbul di taman tersebut pengaturan-pengaturan bawah.

Memanglah, untuk pendatang baru perihal ini hendak terlihat membingungkan, tetapi kalian lumayan memencet ikon ciri tanya yang timbul. Paling tidak pengaturan yang dapat kalian ganti cocok dengan kebutuhan web di antara lain merupakan selaku berikut.

General Setting

Sebagian opsi dalam menu general setting yang hendak timbul dikala kalian memasang All in one SEO Pack di antara lain merupakan Canonical URL’ s yang mana apabila ini diaktifkan web lebih nyaman dari penalti Google buat URL beda dengan konten yang sama.

Setelah itu buat Nomor Pagination for Canonical URL’ s hendak menghapus pagination dari URL canonical. Kemudian, kalian dapat meningkatkan Enable Custom Canonical URL’ s. Bila kalian memakai Use Schema.org Markup bisa menunjukkan rich snippets pada kolom hasil pencarian.

Homepage Setting

Homepage setting dalam All in one SEO Pack pula dibagi jadi dalam 2 bagian ialah home tittle serta home description.

Home Tittle merupakan SEO meta tiitle buat homepage serta hendak timbul di browser bagian atas dikala taman diakses. Sedangkan buat Home Description ataupun biasa diucap dengan meta description yang menunjukkan deskripsi di search engine kala Page web title. Jika Anda minat dengan Jasa SEO, langsung aja ke Seodigital.co.id

Title Setting

Apabila kalian mau tampilan judul nampak lebih baik hingga butuh dicermati pula pada bagian ini. Terdapat 3 perihal yang hendak timbul di mari ialah Rewrite Titles yang serta memungkinkanmu memodifikasi judul pada masing-masing tipe konten.

Berikutnya terdapat Capitalize Titles bisa mengganti tiap kata pada judul serta Homepage Title Format pada kolom ini kalian dapat mengganti format dari page title. Ketiga bagian tersebut hendak aktif secara default.

Baca di juga di Website Seodigital.co.id untuk bonus data tentang Jasa SEO serta Jasa Backlink. Panduan berikut hendak mengarahkan Kamu gimana membangun backlink.

Custom Post Type Setting

Pada menu ini terdapat 4 opsi yang dapat disesuaikan ialah SEO for Custom Post Types buat mengaktifkan All in one SEO Pack serta bekerja dengan metode custom post types yang terdapat di websitemu.

Setelah itu terdapat SEO on only these post types yang berperan cuma memilah tipe artikel tertent serta Enable Advanced Options yang dapat kalian tambahkan opsi baru berbentuk custom titles.

Display Seting

Dalam display setting ada tampilan Show Column Labels for Custom Post Types yang hendak menunjukkan kolom-kolom terpaut SEO. Mulai dari tittle, keywords, serta description.

Terdapatnya kolom Nonindex Settings pula sangat menolong kalian buat menghindari search engine melaksanakan indeks pada konten ataupun link yang dapat menuju ke web yang lain, sehingga bisa terjalin bounce rate. Setelah itu, sehabis seluruh langkah tersebut kalian jalani jangan kurang ingat buat tekan tombol save.

Dari pembahasan di atas akhirnya merupakan mengendalikan All in one SEO Pack bisa dicoba dengan gampang. Hendak namun, untuk pendatang baru walaupun nampak susah, kalian tidak butuh takut sebab bimbingan serta pembahasan ini bisa menolong.

Buat mendukung web, kalian pula memerlukan hosting terbaik di Indonesia dari Seodigital supaya web bisa berjalan dengan baik. Selamat berupaya!

Related posts