Prenagen merupakan salah satu produk susu khusus ibu hamil yang memiliki segudang manfaat. Bagi perempuan di Indonesia produk yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi. Jika berbicara tentang nutrisi selama kehamilan maka Penagen adalah solusinya. Nah berikut merupakan manfaat susu Prenagen Mommy yang baik untuk pra dan pasca melahirkan.

Sebagai Sumber Asam Folat yang Baik

Asam folat merupakan nama lain dari vitamin B9. Nutrisi yang satu ini termasuk ke dalam jenis vitamin yang larut dalam air sehingga tubuh kurang mampu untuk bisa menyimpannya dalam jangka waktu yang lama. Bahkan asam folat juga menjadi salah satu anggota dari sekian banyak vitamin B kompleks yang wajib dipenuhi selama masa kehamilan.

Asam folat merupakan salah satu nutrisi yang dianggap memiliki komponen cukup penting dalam rantai DNA berfungsi untuk membawa kode genetika. Prenagen Mommy juga kaya akan kandungan asam folat yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Nutrisi yang satu ini juga sangat ampuh untuk melakukan transfer informasi genetika dari ibu kepada janin dalam kandungan.

Menjaga Kesehatan Tubuh Ibu dan Janin dalam Kandungan

Manfaat susu Prenagen Mommy adalah untuk menjaga kesehatan ibu dan janin. Hal ini disebabkan karena nutrisi yang terkandung dalam susu kehamilan ini terbilang cukup lengkap. Sehingga nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dan janin  dapat terpenuhi dengan baik. Jika nutrisi dapat terpenuhi  maka kondisi kesehatan ibu dan janin juga akan lebih baik.

Saya akan Kandungan Zan Besi untuk Cegah Anemia

Seperti yang sudah diketahui bahwa ibu hamil juga membutuhkan asupan zat besi lebih banyak. Susu kehamilan merupakan solusi tepat agar nutrisi zat besi selama masa kehamilan dapat terpenuhi dengan baik. Selain itu zat besi juga sangat efektif untuk membantu proses pembentukan sel darah merah sekaligus mencegah terjadinya anemia selama masa kehamilan.

Kaya akan Kandungan Kalsium untuk Pembentukan Tulang dan Gigi

Kalsium juga merupakan salah satu nutrisi penting yang wajib dipenuhi selama masa kehamilan. Sebab  nutrisi ini sangat efektif untuk membantu pertumbuhan tulang pada janin agar dapat berjalan lebih optimal. Agar asupan kalsium selama masa kehamilan dapat terpenuhi dengan baik, pastikan Anda rutin mengonsumsi susu kehamilan dari Prenagen.

Mengurangi Rasa Mual dan Muntah Selama Awal Kehamilan

Mual dan muntah merupakan salah satu gejala yang umum terjadi selama awal masa kehamilan. Masalah yang satu ini juga bisa disebabkan karena beberapa faktor. Salah satunya adalah asupan nutrisi yang tidak terpenuhi dengan baik. Tanpa disadari ternyata susu kehamilan juga sangat efektif untuk mengurangi mual dan muntah selama trimester pertama kehamilan.

Nah di atas merupakan manfaat susu Prenagen Mommy. Tanpa disadari ternyata susu kehamilan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jadi pastikan Anda rutin mengonsumsi susu Prenagen dan rasakan manfaatnya baik sebelum ataupun sesudah melahirkan. Anda bisa mendapatkan produk susu kehamilan Prenagen dengan harga terjangkau hanya di orami.co.id.