Sekarang ini peminat motor bebek masih cukup banyak, meskipun jumlah itu tidak sebanding dengan 15 tahun yang lalu. Dimana masyarakat Indonesia sekarang ini lebih memilih pada jenis matic yang dinilai lebih praktis dengan harga terjangkau. Meskipun kenyataan tersebut tidak bisa dielakkan, tetapi juga tidak membuat Honda berhenti berinovasi pada jenis motor bebek. Ya, kali ini produsen asal Jepang tersebut kembali mengeluarkan motor Honda Supra GTR yang dinilai terbaik. Tidak heran jika digadang-gadang motor tersebut mempunyai harga yang jauh lebih mahal.

Jika Anda melihat Jupiter MX king dari Yamaha dan All New Satria dari Suzuki, keduanya merupakan pesaing berat dari Supra GTR buatan Honda terbaru ini. Dimana ketiganya dibekali dengan mesin berkapasitas sama yaitu 150 cc. Selain itu masing-masing juga dilengkapi dengan fitur yang memberikan kenyamanan serta keamanan lebih bagi para pengendaranya. Tetapi dalam kenyataannya, harga yang ditawarkan oleh Honda lebih tinggi. Apa yang menjadi kelebihan dari seri terbaru motor bebek Supra GTR tersebut?

Sebelum Anda semakin penasaran, ada baiknya ulas mengenai kelebihan dan kekurangan yang ada dalam Supra GTR terbaru. Dimulai dari kelebihan yang dimiliki dari motor bebek sport tersebut yaitu:

  1. Mempunyai desain yang dapat dikatakan lebih sporty, agresif dan terlihat keren sekali dengan lekukan tajam pada bagian bodi. Hal itu memberikan tambahan kegagahan pada jenis motor yang satu ini.
  2. Sudah dilengkapi dengan mesin DOCH generasi paling terbaru dan perpaduan kapasitas mesin 149.16 cc yang membuat motor Honda Supra GTR menghasilkan tenaga ekstra besar.
  3. Memerlukan bahan bakar yang irit, dimana ini sudah teruji secara langsung oleh Eour 2 maupun Eour 3.
  4. Lampu depan didesain sangat modern dengan menggunakan jenis LED yang sudah jelas lebih terang, lebih tahan lama dan lebih irit dayanya.
  5. Menggunakan rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Dari beberapa kelebihan yang telah dikatakan diatas bukan berarti produk Honda tersebut tidak mempunyai kekurangan didalamnya. Ada beberapa kekurangan yang banyak dikatakan oleh masyarakat yaitu mengenai harga yang lebih mahal, selain itu pada bagian speedometer belum full LED dan tidak ada bagasi sebagai tempat barang bawaan. Tetapi beberapa hal tersebut bisa dimaklumi, seperti tidak adanya bagasi karena memang motor tersebut lebih didesain sporty sehingga tidak memuat banyak.

Bagi Anda yang tertarik dengan model atau spesifikasi dari motor Honda Supra GTR terbaru tersebut. Bisa langsung kunjungi dealer terdekat atau jika tidak ingin kerepotan Anda bisa langsung saja cek melalui Moladin. Selain mendapatkan informasi seputar motor yang Anda cari secara lengkap, Moladin juga memberikan pelayanan pembelian kendaraan dengan lebih mudah, cepat dan murah. Jadi tunggu apalagi, download aplikasi atau buka melalui website resmi Moladin sekarang juga!