Kecanggihan dari Fujifilm XA10

  • Whatsapp

Ada beberapa informasi seputar teknologi kamera terbaru. Untuk fujifilm XA10 yang sangat bagus kualitasnya. Kamera ini memiliki sensor 16.3MP APS-C CMOS. Lalu terdapat 49 titik AutoFocus. Memiliki Layar monitor 3.0″ 1.040.000. Fujifilm XA10 XC + 16-50 Kamera Mirrorless – Brown merupakan kamera mirrorless yang dirancang untuk penggemar selfie.

  1. Fujifilm XA10 memiliki sensor CMOS APS-C 16.3MP.

Dapat merekam resolusi tinggi dan video Full HD, dan desain sensor memastikan keseimbangan warna dan reproduksi warna kulit alami, yang selanjutnya dapat dioptimalkan dengan menggunakan Portrait Enhancer Mode.

  1. Desain fisik kamera

Ini juga mendukung pembuatan potret diri menggunakan monitor LCD belakang 180 ° slide-and-tilt. Desain geser monitor memastikan layar tidak terhalang oleh kamera saat menghadap ke depan, dan saat sepenuhnya meluas sampai 180, AF Deteksi Mata juga diaktifkan untuk fokus tajam. Selain itu, saat memegang kamera untuk selfies, tombol kontrol vertikal dapat digunakan sebagai tombol pelepas rana untuk pengambilan gambar yang lebih nyaman dan stabil. Membantu mengurangi goyangan kamera saat membuat potret diri, tombol perintah vertikal, yang akan diposisikan di bawah telunjuk saat mengarahkan kamera ke arah diri sendiri, bisa digunakan untuk melepaskan rana. Selain itu, Eye Detection AF akan otomatis diaktifkan saat layar diposisikan pada sudut 180.

  1. Paparan lampu kilat

Ideal untuk setiap scene, Fujifilm XA10 menangkap wajah dengan jelas dan terang bahkan dalam kondisi pencahayaan latar belakang yang kuat atau gelap. Juga saat memotret gambar makro dalam pencahayaan redup, lampu kilat ini mencegah pelepasan subjek dan latar belakang. Saat membutuhkan lebih banyak cahaya pemotretan dengan tudung lensa yang terpasang, Anda dapat menggunakan flash TTL yang dijual terpisah.

  1. Instal aplikasi Fujifilm

Camera Remote gratis di smartphone atau tablet untuk mengontrol kamera dari jarak jauh, atau melihat dan mentransfer gambar dalam kamera. Fungsionalitas Bluetooth memudahkan untuk menikmati gambar di berbagai perangkat. Instal aplikasi gratis fujifilm camera remote, pada perangkat pintar untuk menggunakan fungsi ini

  1. Desain retro

Fujifilm XA10 yang kompak dan ringan mengusung desain retro. Penggunaan dua Command Dials untuk menyesuaikan aperture dengan sentuhan ibu jari, kecepatan rana, dan pengaturan pencahayaan dengan cepat. Fungsi yang sering digunakan seperti white balance, continuous shooting dan self-timer dapat ditetapkan ke tombol fungsi standalone, untuk mengubah pengaturan tanpa perlu kembali ke layar Menu

Itulah kecanggihan yang ada pada fujifilm XA10. Sangat bagus bila digunakan untuk selfie.

Related posts