Saat ini, mengkredit barang bisa dikatakan sudah menjadi suatu kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat modern. Beraneka ragamnya barang yang tersedia di pasaran hingga kebutuhan penunjang hidup yang tentu lebih banyak ketimbang masa dulu membuat pilihan kredit banyak dipilih. Ketimbang menunggu uang tabungan terkumpul, yang bisa saja memakan waktu lama, orang lebih suka sesuatu yang instan dengan mencicil.

Salah satu barang yang kini banyak dicicil adalah HP. Jika zaman dulu, orang hanya mengkredit barang-barang mahal dan besar seperti kendaraan, kini kredit HP juga sudah menjadi budaya. Anda yang hobi untuk mengambil gambar via gadget, maupun berselancar di dunia maya, tentu akan membutuhkan HP canggih. Tak perlu bingung mencari kreditnya, Anda bisa mengajukannya lewat digibank.

Alasan Pilih Kredit Ketimbang Tunai

  1. Akan Langsung Menguras Tabungan

Kita tidak akan pernah tahu masa depan oleh karena itu banyak ahli keuangan untuk tetap menyisihkan sejumlah dana cadangan di rekening tabungan untuk keperluan mendesak. Dengan memilih kredit HP, Anda tetap dapat menyisihkan sejumlah dana di rekening tabungan. Anda hanya perlu memastikan bahwa dana pendapatan setiap bulan dapat disisihkan untuk membayar cicilan.

  1. Mengajarkan Anda Mengatur Keuangan

Dengan mencicil lewat digibank, Anda akan lebih terbiasa untuk mengatur keuangan. Jika menabung, orang biasanya tidak dapat taat untuk tetap menyisihkan uang setiap bulannya. Namun, jika Anda memilih untuk kredit HP, Anda akan merasa wajib untuk menyisihkan uang setiap bulannya. Pada akhirnya, Anda akan lebih terbiasa untuk mengelola keuangan dan tidak bersikap boros.

  1. Dapat Up Date Mengikuti Zaman

Di zaman serba modern saat ini, hampir setiap jenis barang terus berkompetisi dengan cepat. Apalagi untuk jenis barang seperti HP, dalam setahun, satu produsen saja bisa meluncurkan hampir 5 seri terbaru dengan teknologi paling modern.

Jika Anda menunggu uang tabungan terkumpul, tentunya HP yang Anda inginkan akan cepat tergeser oleh seri lainnya. Alhasil, Anda tidak dapat merasakan setiap perkembangan teknologi terbaru yang ada. Jika Anda memilih kredit HP, maka setidaknya setiap tahun Anda bisa mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

  1. Lebih Cepat Memenuhi Hobi

Jika berbicara mengenai hobi, maka tentu sangat tidak asyik jika harus menunggu-nunggu. Alhasil, Anda pun tidak dapat segera mengembangkan hobi Anda seperti fotografi melalui kamera HP dan sebagainya. Oleh karena itu, mengajukan kredit di digibank akan sangat membantu Anda mewujudkan impian. Apalagi, digibank menawarkan sejumlah keuntungan untuk Anda.

Keuntungan Mengajukan digibank KTA

  1. Mengajukan pinjaman dimana dan kapan saja

Pinjaman lewat digibank cukup dilakukan via aplikasi yang diinstal di smartphone sehingga Anda bisa mengajukannya dimanapun Anda berada. Selain itu, pengajuan online juga tersedia selama 24 jam dan 7 hari seminggu melalui go.dbs.com/kta. Kapanpun Anda membutuhkan dana mendesak, Anda cukup membuka link tersebut di smartphone dan ajukan kredit.

  1. Persetujuan hanya 60 detik

Proses persetujuan pinjaman kredit HP melalui aplikasi digibank tak membutuhkan waktu lama. Anda hanya cukup duduk diam dan 1 menit kemudian pinjaman sudah terproses dan disetujui.

  1. Jumlah Pinjaman Besar

digibank menyediakan pinjaman dari mulai Rp 3 juta hingga Rp 80 juta.