Daftar Parfum Pria Terlaris 2020 yang Cocok Dijadikan Kado

  • Whatsapp
Acqua Di Gio Giorgio Armani

Anda bingung ingin memberikan kado kepada orang yang terkasih? Parfum bisa menjadi pilihan terbaik untuk kado Anda kepada si dia. Ada banyak sekali daftar parfum pria terlaris 2020 yang sangat tepat jika dijadikan kado. Pilih aroma parfum yang sekiranya menurut Anda paling disukai oleh si dia. Di pasaran sendiri ada banyak sekali merk parfum dengan aroma yang berbeda–beda. Untuk rentang harganya sendiri juga sangat bervariasi.

5 Daftar Parfum Pria Terlaris 2020

Rentang harga untuk parfum pria di pasaran sangat bervariasi. Anda bisa mendapatkan parfum pria dengan harga mulai dari puluhan ribu bahkan hingga jutaan Rupiah. Berikut adalah daftar merk parfum pria sesuai rekomendasi toko online jual parfum pria terbaru.

  1. Acqua Di Gio Giorgio Armani

Merk parfum Acqua Di Gio Giorgio Armani bisa dikatakan menjadi pilihan parfum nomor satu bagi pria yang mencintai parfum. Produk parfum asal luar negeri ini hadir dengan keharuman yang unik hasil kombinasi sage, rempah – rempah, citrus dan juga rosemary. Produk parfum Acqua Di Gio Giorgio Armani sangat cocok dijadikan sebagai kado mengingat wanginya yang original dengan keharuman yang tahan lama.

  1. Montblanc Legend

Parfum dari Montblanc Legend hadir dengan keharuman yang segar hasil perpaduan dari tanaman oakmoss, lavender, coumarin, pineapple, dan juga pomarose. Hasil perpaduan dari tanaman ini menghasilkan kombinasi sempurna untuk wewangian yang unik dan juga menenangkan. Anda bisa memberikan kado berupa parfum Montblanc Legend untuk mereka yang berjiwa dinamis dan juga klasik.

  1. Parfum Million Paco Rabanne

Parfum pria dari Million Paco Rabanne menjadi salah satu parfum pria terlaris sejak tahun 2014 hingga 2014. Sampai saat ini pun, parfum Million Paco Rabanne banyak dipilih oleh pria. Aroma utama yang menguar dari parfum Million Paco Rabanne adalah rempah – rempah dan juga buah jeruk segar.

Aroma parfum Million Paco Rabanne sangat tahan lama dengan pengemasan yang memukau. Untuk kisaran harga parfum adalah Rp 400 ribuan.

  1. Christian Dior Eau Sauvage

Parfum pria dari Christian Dior Eau Sauvage dibanderol dengan kisaran harga cukup mahal yakni mencapai Rp 1,7 jutaan. Koleksi parfum pria dari brand terkenal Dior Fashion House sudah dikeluarkan sejak tahun 1966 dan masih tetap paling laris hingga hari ini. Aroma utama yang dihasilkan oleh parfum Christian Dior Eau Sauvage sangat segar dan elegan.

  1. Parfum James Bond 007 Man

Ada sebutan yang melegenda dan unik untuk merk parfum James Bond 007 Man. Merk parfum satu ini bahkan memperoleh julukan sebagai parfum modern yang memiliki keharuman sangat berbahaya di dunia. Alasannya tentu bukan karena nama parfum yang meniru nama tokoh detektif terkenal James Bond 007, namun karena aromanya yang sangat wangi hingga mampu memikat banyak orang.

Koleksi parfum dari James Bond 007 Man cocok dipilih untuk pria yang berjiwa tegas dan maskulin. Kisaran harga untuk merk parfum James Bond 007 Man adalah Rp 400 ribuan.

Anda bisa memilih berbagai merk parfum pria terlaris 2020 yang dapat ditujukan sebagai kado untuk teman terdekat atau yang terkasih. Di JD.ID, ada berbagai parfum original yang dijual dengan harga yang sangat kompetitif. Nikmati pula gratis ongkos kirim ke berbagai tempat di Indonesia dengan metode pembayaran yang sangat bervariasi. Anda juga bisa memilih kemudahan pembayaran berupa cicilan tanpa bunga 0%.

Related posts