Reddoorz merupakan sebuah aplikasi jaringan hotel yang baru-baru ini menjadi perbincangan bagi beberapa orang. reddoorz sebagai bagian dari starup teknologi aplikasi jaringan yang bergerak khusus dalam industri perhotelan. Berbeda dengan situs penyedia jasa perhotelan online seperti misteraladin.com, hotel reddoorz lebih fokus kepada pengelolaan dan pegembangan hotel serta pendistribusian atau pengiklanan hotelnya melalui online. dalam mencari mitranya, pihak reddoorz tidak sembarangan namun memilih dengan cermat setiap properti potensial yang dimiliki oleh sebuah hotel untuk kemudian dapat bekerja sama dengan brand starup ini. pihak hotel yang tergabung dalam jaringan reddoorz ini akan mendapatkan nilai plus karena reddoorz akan melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas permanenh pada hotel, serta juga akan menghandle tanggung jawab dalam penjualan kamar secara online. Pihak hotel tidak perlu ragu saat ingin melakukan kontrak kerja sama dengan reddoorz sebab pihak brand teknologi ini menjamin transparansi kontrak dengan para pihak hotel sehingga isi kontrak jelas tanpa ada seuatu yang disembunyikan.

Dalam menjalankan kerjanya, reddoorz menawarkan kemudahan bagi para pelanggan dengan beberapa pilihan metode pembayaran, selain itu juga tersedia program loyaly, promosi marketing, dan juga menyediakan pelayanan cs higga 24 jam sehingga siap menjawab pertanyaan dan masukan dari para pelanggan kapanpun. Pihak reddoorz mengontrol dan mendata ketersediaan kamar-kamar hotel secara cepat dan akurat sehingga informasi yang diidstribusikan benar-benar akurat. Dalam segi promosi reddoorz tidak bermain sendiri, namun bekerja sama dengan agen travel online seperti misteraladin.com, pergipergicom, booking.com, dan sejumlah agen travel online lainnya. Adanya reddoorz bisa menjadi solusi bagi sejumlah penginapan kecil yang tidak jarang merasa kesulitan dalam memasarkan kamar-kamarnya, terlebih penginapan sejenis guest house yang memang tidak memiliki brand atau nama khusus yang cukup dikenal oleh masyarakat terlebih para wisatawan. Maka dengan bergabung menjadi bagian dari hotel jaringa reddoorz akan memudahkan hotel-hotel kecil untuk memasarkan kamarnya baik melalui sistem online maupun offline. reddoorz akan berusaha meningkatkan pendapatan hotel yang masuk dalam jaringannya dengan teknologi digital misalnya mulai dari moitoring harga, digital marketing untuk memasarkan dan mengiklankan kamarnya, branding, serta service pelanggan hingga 24 jam.

Melihat beberapa kelebihan hotel yang telah menjadi bagian dari jaringan reddoorz rasanya tidak ada salahnya apabila anda yang biasanya melakukan perjalanan dan mengharuskan anda untuk bermalam disuatu daerah mencoba menginap di salah satu hotel reddoorz yang tersebar diberbagai daerah di indonesia. Beberapa hotel yang telah menjadi bagian dari jaringan hotel reddoorz dapat anda temukan dengan mudah disejumlah daerah di indonesia seperti Jakarta, bogor, bandung, Cirebon, yogyakarta, malang, Surabaya, semarang, solo, dan bali. selain hotel reddoorz murah, hotel inni juga telah berkomitmen untuk selalu menyediakan tempat-tempat yang berkualitas serta professional dalam melayani pelanggan dengan menyiadakan tim quality control yang salah satu rujukannya adalah dari opini ataupun review para pelanggang yang datang ke hotel agar hotel memiliki parameter dan terus berusaha memperbaiki kualitasnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Ditambah lagi, disamping menyediakan website khusus yang telah dilengkapi dengan fitur-firur menarik dan mudah diakses, hotel reddoorz telah bekerja sama dengan OTA lokal dan international sehingga para pelanggan juga dapat mengakses informasi serta booking untuk menginap di hotel reddoorz melalui situs OTA seperti misteraladin.com