Untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak, tentu membutuhkan biaya yang besar bukan? Mulai dari biaya pendaftaran, membeli perlengkapan dan kebutuhan sekolah, hingga biaya les dan kursus. Lalu bagaimana jika dana pendidikan belum mencukupi, sedangkan anak membutuhkan biaya yang mendesak untuk melanjutkan studinya?

Jangan khawatir, kamu tidak perlu panik dan melakukan peminjaman ke rentenir. Kini, kamu sudah bisa lo mengajukan pinjaman dana KTA kilat ke Digibank. Selain mudah dan cepat, disini kamu juga bisa mengajukan dana pinjaman KTA digibank dengan jumlah total yang cukup besar hingga Rp.80 juta.

Apa Saja Manfaat Dana KTA Kilat untuk Biaya Pendidikan?

Mempersiapkan dana pendidikan anak memang membutuhkan biaya yang besar. Oleh karena itu, jika tabunganmu belum cukup untuk memenuhi kebutuhan biaya anak, maka menggunakan dana pinjaman KTA kilat dapat menjadi solusinya. Lalu apa saja manfaat yang diberikan jika kamu menggunakan pinjaman bank? Berikut ulasannya

  • Kebutuhan Mendesak dapat Tercover dengan Cepat

Adakalanya anak membutuhkan biaya yang tak terduga untuk pendidikannya, seperti kursus bahasa inggris ataupun ingin mengikuti biaya bimbingan ekstra kulikuler lain yang ia minati seperti kursus piano, gitar, menari, atau bermain musik.

Jika danamu saat ini belum ada, kamu bisa melakukan pinjaman KTA digibank di digibank. Selain proses pengajuannya yang cepat, kamu juga bisa melakukan peminjaman hingga mencapai Rp.80 juta rupiah.

  • Bisa Dijangkau Bagi Kamu yang Berpenghasilan Rp.3 juta rupiah per bulan

Gaji kerja hanya Rp. 3 juta per bulan? Jangan khawatir, kamu masih bisa kok mengajukan pinjaman digibank KTA di digibank. Syarat yang diajukan juga sangat mudah hanya dengan menggunakan e-KTP maka kamu sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman via aplikasi yang bisa diakses selama 24 jam full.

Lalu bagaimana cara mengajukannya? Mudah saja, kamu hanya perlu mengajukan melalui formulir online di go.dbs.com/kta atau mendownload Aplikasi digibank by DBS, setelah itu isi informasi dan data diri serta status pekerjaan secara lengkap. Jangan lupa juga sertakan scan e-KTP. Jika sudah disetujui oleh pihak bank, maka dalam waktu singkat dana pinjaman digibank KTA langsung masuk ke rekening kamu.

  • Proses KTA Sangat Mudah

Melakukan peminajaman uang via KTA kilat juga sangat mudah karena kamu tidak harus mengeluarkan aset yang digunakan sebagai jaminan. Apalagi jika peminjaman dilakukan di digibank, hanya dalam waktu 60 detik pasca pengajuan maka uang yang kamu pinjam bisa langsung dicairkan.

Selain itu, beban bunga yang diberikan juga sangat rendah sekitar 0,95% hingga 2,99% per bulannya. Dengan begitu peminjaman dana digibank KTA bisa sangat membantu menutupi kekurangan dana pendidikan anak.

  • Membantu Orang Tua Mewujudkan Mimpi Anak

Siapa yang tidak bahagia jika anaknya bercita-cita menjadi seseorang yang hebat di masa depannnya. Apalagi jika dia sudah merencanakan jalur pendidikannya secara matang. Sebagai orang tua, kamu tentu harus bisa mewujudkan mimpi anak.

Dengan adanya pinjaman dana KTA kilat, maka kamu bisa berkontribusi langsung mewujudkan harapan dan impian mereka.

Bagaimana, tertarik melakukan pinjaman digibank KTA?